Kamis, 06 April 2017

Info.BTS

 

Annyeong Haseyo k.popers admin hari ini akan bercerita tentang boyband kesayangan kita yaitu bangtan sonyeondan. sebagai army admin tentunya akan bercerita sedikit tentang 7 pangeran yang super kece ini.

Bangtan boys atau yang dikenal dengan BTS (Bangtan Sonyeondan) adalah grup penyanyi asal Korea Selatan. BTS debut pada tahun 2013 dibawah naungan label rekaman BIG HIT Entertainment. Grup ini beranggotakan 7 orang yaitu Kim Namjoon atau yang lebih di kenal dengan panggilan Rap Monster. Rap Monster adalah Seorang Rapper utama sekaligus sebagai Leader grup. Kedua yaitu Kim Seok Jin atau yang lebih dikenal dengan panggila Jin. Jin merupakan member tertua di grup dan posisinya adalah vokal dia juga adalah visual di grup. Ketiga yaitu Min Yoon Gi nah dia ini bias pertama aku di BTS. Name stage Yoongi adalah Suga. Suga  sebagai reaper dalam grup. Member keempat yaitu Jung Hoseok, name stagenya yatu J.hope. Bang J.hope merupakan lead dance dan seorang reaper juga di bts. Dia ini moodmakernya BTS loh. Nah member keempat ini merupakan member yang paling banyak fans noonanya yaitu Jimin. Nama lengkapnya yaitu Park Jimin. Posisi dia di grup adalah main vocal. Selanjutnya member keenam yaitu Kim Taehyung atau V. V adalah seorang alien yang super ganten. Posisi V di grup adalah vokal. Nah member yang terakhir ini adalah magnae dari grup. Panggilan dia itu golden magnae karna dia itu bisa di segala hal. Jeon Jung Kook member paling muda yang nakal nya minya ampun, dan keusilannya terkadang bikin stres para hyungnya. Posisi Jungkook di grup adalah vokal. tapi dia juga sangat baik di bagian rep dan dance, namanya juga golden magnae pasti dia bisa di segala hal. Dia ini bias kedua aku di BTS. walaupun aku noona setahun dari dia tapi aku masih sering manggil dia oppa. soalnya dia itu magnae rasa oppa buatku. Tapi Kookie gk suka di panggil oppa apalagi sama noonanya.

 

Pada saat ini Bangtan Boys sudah menjadi boyband yang di perhitungkan di dunia K.pop. Bagaimana tidak dengan prestasi yang mereka capai saat ini sudah menyihir para pecinta K.pop untuk melirik mereka. Dengan beranggotakan 7 pangeran yang super ganteng tentunya mereka berhasil menyihir para kaum wanita untuk jatuh cinta kepada mereka.  Bukan hanya terkenal di negerinya, bts juga saat ini sudah terkenal di manca negara. Bahkan belakangan ini album  mereka berhasil masuk di Chart Billboard dan I.Tunes diberbagai negara. BTS juga berhasil nendapatkan berbagai penghargaan utama dalam ajang penghargaan di Korea maupun Asia. Saat ini mereka lagi menyelesaikan tour consert mereka diberbagai negara. Dengan tema Wings Tour Trillogi III, para member BTS menyempatkan berkunjung dibelahan dunia untuk menyapa para army. Tidak lupa pula BTS juga menyempatkan diri untuk berkunjung dan mengelar konser mereka di Indonesia. Army Indonesia pun sangat senang mendengar kabar ini. tepatnya mereka akan mengelar konsernya pada tanggal 29 bulan ini. 

Hanya saja tidak semua para army dapat menyaksikan konser idola mereka. contohnya diriku, sebagai army mendengar para idola ku akan berkunjung kenegara tercinta, merupakan kabar yang sangat baik buatku . Hanya saja ketika dipusingkan dengan masalah biaya hal tersebut maka akan menjadi kesedihan tersendiri ( kok admin curhat yaa). Yaiyalah biaya masa loh ngarep dapat tiket konser gratis dari mereka. Di samping masalah biaya tiket juga army yang kaya gw ,cuma modal kuota doang sangat membuatku sedih. udah tinggal bukan dipulau jawa masalah biaya pula aduh lengkap deh penderitaanku. "gk usah dibaca kalau malas ini cuma curhatan seorang army yg gk bisa ketemu dengar artis idolanya"

Itu ajha info dari admin seputar info.bts hari ini...see you

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEATURE LAPORAN

Senin, 10 A pril 2017 Mahasiswa Jurnalistik Universitas Halu Oleo Belajar Di Kendari Pos   Pada hari Senin, 10 April puluhan...